Tuesday, October 16, 2012

10/16/2012 - No comments

They never feel this.

Disaat harusnya gue tertawa bahagia....
Gue harus mulai melepas butiran bening itu lagi.

Disaat seharusnya gue tertawa bahagia......
Gue diseret mimpi buruk dan bahkan angin topan.

Disaat seharusnya gue tersenyum kecil, dan menikmati setiap momennya dengan bahagia....
Lagi lagi gue harus menumpahkan itu semua untuk diaduk dengan angin topan bahkan badai dasyat.

Well, they never feel like this.
It's so ironic.
It would never be a perfect time.
They've hurt my heart. The deepest part.
I knew life can be cruel.
But, why I always had a nightmare?
Why I also had tears behind a smile?
Well, their life weren't like that.
They never feel it.
And I always feel it.

Monday, September 24, 2012

What I'm Feeling..............(5)


Ayah-Bunda

Ayah, terimakasih. Tanpa cairan –sperma-mu mungkin aku takkan pernah menjadi janin di dalam perut ibu dan lahir menjadi anak kalian. Ibu, tanpa –ovum- dan tenagamu, mungkin aku takkan pernah menjadi bayi yang lahir secara sempurna.

Ayah, terimakasih. Tanpa butiran keringat yang engkau keluarkan setiap hari, mungkin aku takkan pernah mendapat sebutir nasi yang masuk kedalam mulutku setiap harinya.

Ibu,terimakasih. Tanpa –celoteh-bawel- mu setiap hari, mungkin aku takkan pernah menjadi aku yang sekarang.

Maafkan aku jika tutur kataku masih sering terdengar kasar.
Maafkan aku jika tutur kata “Ah” masih sering keluar ketika engkau menyuruhku melakukan sesuatu.
Maafkan aku jika sikap dan perilakuku sering membuat kalian kecewa, terutama Ayah.
Maafkan aku jika emosiku sering meluap  kepada kalian, aku belum bisa mengontrol emosiku dengan baik.
Maafkan aku jika kalian sering bertengkar karena aku penyebabnya.
Maafkan aku jika engkau,ibu sering mengeluarkan airmatanya ketika memikirkan aku.

Ibu, ayah.
Maafkan semua kelakuanku selama aku berada di bumi ini untuk 14 tahun dan entah lebih berapa bulan,detik maupun hari.

What I'm Feeling..........(4)


Untuk semua makhluk yang pernah hadir dalam hidupku.

Aku berterimakasih kepada kalian yang telah mengajarkan aku berbagai macam hal yang tak pernah ku ketahui,
Aku berterimakasih kepada kalian yang telah membuatku kuat dalam berbagai badai dan angin topan yang pernah aku lalui.
Aku berterimakasih kepada kalian yang telah membuatku jatuh ke dalam jurang kemarahan dan kesedihan, dan karnanya aku berhasil memanjat kembali keatas dan berdiri dengan tegar.

Berdiri sebagai anak perempuan ibu yang berusaha mandiri.
Berdiri sebagai anak perempuan ibu yang berusaha bangkit.
Berdiri sebagai anak perempuan ibu yang berusaha tegar.
Berdiri sebagai anak perempuan ibu yang berusaha kuat.

Berdiri sebagai putri kesayangan ayah yang kuat dan tegar.
Berdiri sebagai putri kesayangan ayah yang mencoba untuk tidak mengandalkan siapapun, meskipun akhirnya aku membutuhkan bantuan mereka.

Terimakasih, kalian yang pernah hadir di hidupku, siapapun itu, kesan apapun yang pernah ada dihidupku, akan aku ingat sampai kapanpun.

Akan aku tunjukkan kepada dunia bahwa aku bangga memiliki kalian.
Akan aku tunjukkan kepada dunia bahwa aku beruntung pernah mengenal kalian siapa.
Akan aku tunjukkan kepada dunia bahwa aku bahagia pernah mengenal baik kalian, dari ujung rambut hingga ujung kuku kakiku.

What I'm Feeling.........(3)


Aku sakit,
Teman, seperti yang kalian ketahui.
Mungkin menurut kalian aku sok pintar.
Mungkin menurut kalian aku adalah aku dengan segala kejelekanku.
Mungkin menurut kalian aku adalah aku tanpa kebaikan.
Tapi, aku ingin kalian tahu bagaimana rasanya jika dibilang sok pintar.
Aku sakit, tanpa kalian tahu.
Aku terluka, kalian tak mau tahu.
Aku terjatuh, kalian takkan pernah tahu.
Aku mati, mungkin kalian takkan pernah perduli.

Aku ingin kalian tahu satu hal,teman.
Aku sayang kalian, tak pernah memikirkan apa yang kalian katakan tentangku.
Aku sayang kalian, tak pernah memikirkan apa yang kalian ingin ambil dariku.
Aku sayang kalian, tak pernah melihat sisi kejelekan kalian,sedikitpun.
Meskipun aku tahu, kalian –nggak- pernah sayang sama aku.

What I'm Feeling.............(2)


Tulang belikat-ku.
Maafkan aku, jika banyak tutur kataku yang menyakiti dirimu.
Maafkan aku, jika banyak tingkah lakuku yang menyakiti kamu.
Maafkan aku, apabila canda-dan-tawa yang pernah kita lalui bersama sering terlihat keterlaluan.
Terimakasih untuk sekian tahun kau telah menjadi tulang belikatku.
Terimakasih untuk sekian tahun yang pernah kita lalui bersama.
Terimakasih untuk semua canda dan tawa yang pernah kita hadapi bersama.
Terimakasih untuk semua momen yang membuatku lupa akan rasa sepi yang selalu terasa pekat di dalam hati.
Terimakasih untuk semua tawa –jelek-mu yang hadir, tetapi itu membuatku sangat bahagia.
Terimakasih untuk semua –aib- yang pernah kita lakukan bersama, meskipun aku tahu semuanya tidak akan pernah terulang.

Karna kau telah tiada.
Karna kau telah berbeda dunia.
Karna kau, hidupku terasa lebih berwarna, berwarna warni.
Terimakasih,Tulang Belikatku!!

What I'm Feeling.............(1)


Teman, maaf.
Bukannya aku enggan berteman dengan kalian.
Bukannya aku ingin menjadi –sok- pintar.
Bukannya aku ingin  -sksd-  dengan kalian.
Aku hanya ingin mengenal kalian,
Meskipun sepatah kata sering menyakiti kalian.
Aku hanya ingin mengenal lebih dalam tentang kalian.
Maaf, kalau aku terkesan sok pintar, sok dekat atau sok kenal.
Karna aku memang ingin mengenal kalian lebih dekat.
Karna aku ingin rasa sepi yang pekat ini hilang.
Karna aku ingin rasa ramai yang selalu datang,
Bukan rasa sepi.

Maaf, kawan.
Aku hanya mencoba untuk bergaul dan menyamakan diriku dengan kalian, meskipun aku tahu, takkan lagi aku mendapat seorang tulang belikat yang selalu ada.

Aku hanya mencoba untuk berbaur dengan kalian, meskipun aku tahu kebanyakan dari kalian adalah egois, karna aku tahu, aku sendiri memang egois.

Wednesday, September 19, 2012

Thanks................



I would like to hide my feeling.
I would like to quiet.
I would like to tell nobody about my feeling.
I only tell you.

Why?

Why can I tell  you?
Because you're different.
You're different from the others.

Thats why I trust you,boy.
Thats why I would like to tell you about my feeling,boy.
Thats why I tell you anything.

I ain't never met a man like you.
I ain't never met a -besties- like you.
You...you're my besties.

A.....
We'll never meet again.
A.....
Glad to met you, two year ago.
A......
Thanks for all the moment that we had together.
A.....
I'll always remember the moment
that we had
-together-

Sincerely,

Me.......
Your -ex- besties.

Monday, September 17, 2012

9/17/2012 - No comments

Starting Over?

Saya takut untuk memulainya (lagi).
Saya takut untuk belajar (lagi).
Saya takut untuk mengulang (kembali)
Tidak. Saya enggan untuk mengulang.

Mengapa hati -saya- menuntut dia?
Mengapa hati -saya- memilih dia?
Mengapa hati -saya- berkata dia?

Entah. Saya enggan mengulang.
Entah. Saya tidak memilih.
Entah. Saya takut.

Apakah saya harus mengulang kembali?
Apakah saya harus memulai lagi?
Ataukah saya harus mencegah semuanya?
Timbul-Hilang-Timbul.
Entahlah.

I'm afraid of starting over..
I'm afraid of losing someone..
I'm afraid.... of falling in love...
with you.

Yap,I love you....

Saturday, September 15, 2012

9/15/2012 - No comments

Falling Apart



Berjalan diatas sepatu yang seharusnya digunakan berpasangan,aku lebih memilih menggunakan sepatu itu tanpa berpasangan.

Berjalan diatas tekanan yang selalu datang dari detik ke detik yang akan datang,aku lebih memilih berjalan dalam kebebasan.

Berjalan diatas suhu badan 36 derajat,aku lebih memilih untuk berjalan dengan suhu badan lebih rendah.

Mengapung dengan gravitasi setiap harinya. Ketika aku jatuh,siapapun itu yang menangkapku,aku akan selalu mendarat di daratan meskipun pada awalnya aku akan mengapung diatas langit,dan pada akhirnya,aku harus mendarat karna aku dituntut oleh gravitasi.



Sama halnya dengan kamu.
Kamu mampu membuat saya mengapung diatas langit.
Namun pada akhirnya saya harus kembali ke bumi dengan dituntut oleh gravitasi.
Kamu membuat saya terjatuh.
Dan akhirnya,saya yang menuntut gravitasi untuk memeluk saya.
Memeluk saya untuk menerima rasa ketiadaan kamu.

Tuesday, September 4, 2012

Maaf.

Sebelumnyaaaa, happy ied yaaa,hehehe. maafin writer nya yang sering bikin readers nya galau yaaa,mhehehe! Jangan galau lagi yaaa, hehe. Enjoy it!

Adakah kata lain yang bisa kuucap selain dulu?
Adakah kata lain yang bisa kuucap selain dia?
Adakah kata lain yang bisa kuucap selain kami?
Tidak. Jawabannya adalah tidak.

Beribu-ribu detik,beratus-ratus menit, bahkan berpuluh-puluh jam, saya berusaha melupakan -kamu- tapi at least, I cant.

Maaf, kalau selalu masa lalu yang saya ceritakan, karena hanya masa-masa itulah yang selalu indah.
Maaf, kalau selalu hari kemarin bersama mereka yang pernah membuat saya bahagia yang selalu saya share.
Maaf, kalau selalu itu-itu-itu lagi yang saya ceritakan.

Mengapa? Karena saya tidak punya hal lain untuk diceritakan.
Mengapa? Karena tidak ada hari-hari yang indah selain dengan mereka.
Mengapa? Karena saya tidak punya objek lain selain -dia- dan -mereka-

Memang, agak hiperbolis dan terkesan lebay.
Tapi, ini saya. You can't change me into something different.

Friday, August 17, 2012

a Piece of Hope


hahaha
Semu. nyata. terlihat dengan jelas.
Semuanya terasa seperti angin yang tak kunjung berhenti.
Semuanya terasa seperti hujan yang takkan pernah reda.
Semuanya, terasa seperti angan, namun nyata.

Harapan. Semu. tidak terlihat. nyata.
Harapan. Terlalu bodoh untuk mengharapkan semuanya.
Terlalu bodoh untuk mengucap kata iya dan setelahnya, dibiarkan begitu saja.

Bodoh.
Saya menggantungkan harapan besar itu sama mereka.
Tapi, mereka merusaknya. hingga harapan indah yang saya impi-impikan sekarang hanyalah menjadi puing puing abu yang tak berharga.
Mereka membuat sekeping harapan yang sangat berharga, menjadi setetes sabun.
Mereka merusaknya!
Saya benci.

Mereka terlalu pintar untuk merusak hidup seseorang.
mereka tidak pernah bodoh untuk melakukannya.
Hingga akhirnya, harapan-harapan yang selalu diharapkan akan terjadi, mulai sirna karna mereka mengubah -kita- menjadi sesuatu yang baru.

apa saya terlampau bodoh sehingga mereka mampu menembusnya dan menghancurkan harapan kokoh yang selalu saya tulis dibalik buku catatan saya.
Apa saya terlampau tolol sehingga mereka mampu membohongi saya dan menghancurkan harapan kokoh saya?

Ah, entahlah.
Mereka menghancurkan semuanya.
Saya -benci- mereka.
Untuk saat ini.

Monday, August 13, 2012

Fake-Raising Hope


Ketika seulas semburatan senyum yang tulus muncul.
Ketika itupula seulas harapan muncul.
Muncul,muncul,muncul dan akhirnya hilang ditelan angin.
Muncul,muncul,muncul dan ternyata semuanya adalah harapan semu.
Datang,datang,datang dan akhirnya semuanya pergi begitu saja.
Tanpa memberikan kesan apapun.

Jujur, hampa terasa tanpa kamu.
Jujur, sepi terasa tanpa adanya kamu.
Hanya saja, saya yang selalu berfikir semuanya akan pergi begitu saja.


Pertama kali. bukan pertama kalinya saya merasa kehilangan.
Pertama kali, tapi, bukan pertama kalinya saya merasa hampa.
Saya sering merasakannya, hingga akhirnya........
Semua perasaan hampa itu hilang dan kembali normal.

Kamu. yang selalu membuat saya memandang langit yang diciptakan terasa lebih indah.
Kamu. yang selalu membuat saya memandang cerahnya hari di pagi buta.
Kamu. yang selalu membuat saya berhenti mengenang yang tak perlu dikenang.
Kamu. yang  membuat hari-hari saya diwarnai.
Entah apapun warnanya, entah bagaimana jeleknya dan kucelnya warna itu, saya tetap butuh.
Saya tetap butuh warna itu.

Sejelek apapun warna itu.
Sekucel apapun warna itu.
Saya butuh warna itu.

8/13/2012 - No comments

KAFLA!


Kafla. more than perfect. They're too perfect. I love KAFLA. Absolutely, I really-really love KAFLA.

8/13/2012 - No comments

Happy Scout Day!

Happy Scout Day! I'm so proud of being a scout. Banyak yang gue dapet dari pramuka.
banyak temen, banyak komunitas, mereka keluarga gue  pokoknya untuk pramuka indonesia, semoga kedepannya lebih maju, amiiiin.


Sunday, August 5, 2012

When It Will Be Finish?


Percaya lah, disetiap masalah pasti ada jalan keluar.
Entah sampai kapan aku akan mengejar jalan keluar yang tak kunjung habis.
Entah sampai kapan aku akan meraih semuanya kembali.
Entah sampai kapan aku akan menyembunyikannya.
Tidak, bukan karena saya takut untuk berbicara dan menyatakan semuanya, hanya saja ini belum tepat.

Saya akan berhenti mempercayai jalan keluar ketika saya sudah terlalu lelah untuk mengikuti permainan didalam masalah.
Saya akan berhenti mempercayai impian bodoh yang mungkin akan terkabul ketika saya sudah berusaha maksimal dan hasilnya,nihil.
Saya akan berhenti menyembunyikan semuanya sampai saatnya tiba.
Hanya saja, apakah saya sanggup?

Tidak. Saya terlalu lelah untuk berlari sendiri.
Saya terlalu bosan untuk menyembunyikan semuanya sendiri.
Saya mau menyampaikan dan menjelaskan, setelah itu, terserah kalian.

Takkan pernah ada jalan keluar jika diiringi hati yang sedang emosi.
Takkan pernah ada kesepakatan diantara kita tanpa kepala dingin.
Takkan pernah ada jalan keluar jika saya terus berlari dan berlari.

Kalian tau? Saya hanya ingin berbicara dan menyampaikan semuanya, setelah itu? Terserah kalian.

Friday, August 3, 2012

Would They Change For Us?


Mereka membuat saya jengkel.
Mereka membuat saya pesimis.
Mereka membuat saya sakit.
Mereka membuat saya kesepian.


Akankah mereka mencaci maki saya karena hal-hal bodoh yang pernah kami lakukan?
Akankah mereka membuat fondasi hubungan saya dengan mereka menjadi lebih kuat?
Mereka takkan pernah melakukannya selama mereka tak mau untuk melakukannya.
Mereka takkan pernah melakukannya, untuk siapapun maupun untuk saya.
Mereka takkan pernah melakukannya, secara inisiatif maupun dipaksa.
Mereka takkan pernah melakukannya meskipun diancam apapun.
Mereka takkan pernah mau melakukannya jika mereka egois.

Mereka enggan.
Mereka malu.
Mereka jijik.

Mempunyai teman dengan segenap kebodohan dan kelebihan yang menurut mereka nggak banget.
Mempunyai teman dengan segenap kekayaan maupun kemiskinan yang menurut mereka nggak.
Mereka enggan.

Dan mereka takkan pernah tahu.
Lagipula, mereka enggan untuk perduli.
Dan akibatnya? 
Kami sakit. We're broken.

Jar Of Love


Ketika hati yang patah mulai mengeluarkan sinarnya..
Ketika hati yang patah mulai menemukan cinta sejatinya..
Semua akan terasa berbeda.
Sangat amat berbeda.

Ketika hati yang pernah patah mulai diperbaiki...
Ketika hati yang pernah patah mulai dilihat...
Saat itupula, saya, dengan segala sisi kekurangan yang pernah ada, mulai melihat kamu.
Bukan, bukan kamu yang pernah mematahkan hati saya.

Ketika hati yang patah mulai ditutupi canda..
Ketika hati yang patah mulai ditutupi tawa..
Saat itu pula, saya, dengan segala ini dan itu saya melihat kamu.
Bahwa sebenarnya saya yang salah. Saya yang selalu melihat sisi kekurangan-mu.

Ketika hati yang patah mulai berbunga...
Ketika hati yang patah mulai merasakan cinta..
Saat itu juga, saya menyadari. Saya melihat kamu, bukan sebagai siapapun.
Saya melihat kamu sebagai lelaki, bukan sahabat ataupun teman yang layaknya dijadikan musuh.

Ketika hati yang berbunga perlahan mulai retak........
Ketika hati yang berbunga juga mulai gugur.........
Saat itu juga, saya berharap. Kamu bertahan dengan saya.

Dan akhirnya, kamu pergi. Membuat saya dengan hati yang penuh luka.
Membuat saya memandang kamu sebagai kamu yang berbeda.
Kamu yang takkan pernah lagi sama.
Kamu yang selalu membuat saya tersenyum bosan.
Kamu yang selalu membuat saya tersenyum kelam.
Kamu juga yang selalu membuat saya tersenyum layaknya seorang putri mahkota.

Hingga akhirnya, saya mulai merasakan perasaan itu lagi. lagi,lagi dan lagi.
Hingga akhirnya, rasa ini benar-benar tumbuh seiring berjalannya waktu.
Hingga akhirnya, rasa ini benar-benar kuat dan tidak dapat ditutupi.
Hingga akhirnya, luka ini tertutup dengan rapat dan rapih, seolah tak pernah ada luka.
Hingga akhirnya, hati ini benar-benar berbunga.

Meskipun, saya tahu. Luka ini akan selalu mengaga lebar.
Meskipun, saya tahu. Luka ini takkan pernah tertutup.
Tapi, saya menyangkalnya. Saya akan berusaha. untuk menutupinya.

Dan mulai lagi melihat kamu,kamu,kamu dan kamu.
Kamu, makhluk yang sama. yang saya pandang indah sepanjang masa.

Dan.............................akhirnya..............
Luka ini berhasil kamu tutup dengan cara membuatku tersenyum.
Luka ini berhasil kamu obati dengan cara membuatku senang.
Luka ini berhasil kamu jahit dengan cara mengerti diriku.
Luka ini berhasil menjadi bunga dengan caramu membuatku tersenyum, sedih, atau senang.
Senyum kelam.

Thursday, August 2, 2012

I actually hope....for this.



1. I want to buy this on My Birthday.


 

2. Meet this person self by self.


3. Buy this in my birthday.

4. Got my phone back,now!-_-v


5. Go to this city.


6. Mom, I really really want to go this.


6. Have a good score for a National Exam 2013.


7. Watching Dance Again World Tour in Philliphines :"


8. Buy iPod Touch.


9. Go to this city. Miami,FL.

 

10. Meet this people self by self and...... buy the Macbook Air :3

Wednesday, July 18, 2012

7/18/2012 - No comments

Welcome, IX.8 !

haaai ;) akhirnya pisah sama desa onthel juga. padahal pewe banget sama anak anaknyaaaa-_- haaa. cedihcedih (ini apa)

Setelah hari senin kmrn masuk dan itu the last one .... pas kita bareng bareng...... duduk di kelas 8.1 yang skrg jadi IX.6-_- dan setelah bu azizah ngasih wejangan atau sejenisnyalah (untuk yang terakhir kali) langsung dikasih tau kelasnya, dan gue ganyangka gue dapet IX.8, tetanggaan sm kelas unggulan gitu, IX.9 wakakak-_- tp anak anaknya juga lumayan lumayan gue liat. ( pasti tau kan lumayan apa)

walikelas IX.8 itu bu lala. terus kmnya si fatur yang dulunya WKM di 8.2-_- WKM nya itu djordan yang jadi temen sekelas gue pas kls 72 dulu. yaaampun-_- saingan lagi dah. sekertarisnya gue sm audia(tmn skls gue di 72) bendaharanya lupyta sm erisa._.


yaaaa, meskipun gue ga sekelas sm chairmate gue yang udah 2 taun lebih duduk bareng, yaaa, yaudahlah. Welcome, IX.8!

Monday, July 9, 2012

7/09/2012 - No comments

Nothing to Post(?)

hai, gue mau minta maaf guys soal postingan gue kemaren. itu bukan buat nyindir siapapun yaaa~ mwaahaha.

Gue mau cerita nih. cerita cimicimi gaje(?)

waktu itu lagi melakukan sesuatu, entah apa gue juga gatau. pokoknya lagi melakukan sesuatu *no cabul-ing* , dan terus tibatiba temen gue nanya gini sm orang, anggep aja namanya A.
temen gue:kita ntar pas disana gimana dong?
A : ih nanti kamu............... *jangan diterusin*

sumpah itu ngaco apa ngawur apa ngelindur yang jawab, gue sm temen temen gue ketawa dong. ngakak.

*no cabul-ing*
naaaah cerita kedua.

orang, anggep aja B. kita juga lagi dengerin dia nyanyi, eh tiba-tiba si B nyanyi yang menyempit terus panjang itu apa..............
gue sm tmn-temen : eh B, apaan deh itu wkwkwk. emang yg menyempit terus panjang itu apa?
B: pensil, yaaaa cabul dah. *no cabul-ing*

sumpah kirain gue itu apa *bukan cabul*

cerita ke tiga ini sumpah-_- gaje nan absurd. tokohnya gue, heli(nama samaran) pussy*inimah nama kucing*(nama samarah, eh samaran maksud gue) dan si abel*halah apadeh*

nah ceritanya ada orang dateng, botak deh pokoknya, dateng nyamperin gue heli sm pussy, dan si abel lagi duduk duduk, gue sm yg lain ga srek ya kalo dia dateng, huh apaandeh. sementara si orang itu jalan gue sm yang lain masih ngobrol.

pussy:kenapa sih dia harus dateng?
heli: iya ya, sumpah gue bete abis tuh. kenapa dia dateng sih?
sementara itu, si yang kepalanya botak udah di depan kita.
abel: kenapa........(mau ngomong kenapa dia dateng juga, samaan. tp udah keburu orangnya dateng) kenapa..........kenapa ikan bisa renang?._.
pussy,gue sm heli ketawa abis abisan.  ngakak abis. mau ngomong tp gakeburu jadi gitu tuh.
gue:*sibuk ketawa hahaha hihihi*
pussy: bobby botak wakakaka. boboho.
gue sm heli ketawa lagi-_-

oke ini makin gaje.

terus skrg si C ngomong : yang panjang, gede, terus diraba raba itu apa ya *no cabul-ing*
gue sm pussy : cabul lu C, dari tadi nanyanya nggak-nggak.
C:mulai deh pikirannya....
heli:si C nih pikirannya.... emang apa?
C: pedang, ye makanya elu jan cabul ngapa.

LOL asli wkwk.

Tuesday, June 12, 2012

What is Love?

Kamu. Makhluk yang berdiri di seberang sana, jauh disana, mungkin sejauh jarak neptunus dan matahari. Saya mau tanya, sebenernya cinta itu apa sih? Kasih tau saya dong. Kamu membuat saya terpaku sama kamu. Kamu membuat saya sulit untuk menjauh dari kamu, sedetik saja. Tidak, saya tidak jatuh cinta sama kamu kok, saya cuman mau tanya, cinta itu artinya apa sih? Kalo saya nggak jatuh cinta sama kamu, kenapa saya nulis tentang kamu ya?

Kasih tau saya dong, arti cinta itu apa sih? Saya sering denger, tapi kok kayaknya saya nggak pernah ngerasa ya, kalo saya jatuh cinta sama kamu, eh mungkin bukan cinta kali ya, um, itu cuman segelas perasaan kecil  yang tumpah, ah sudahlah, lupakan.

Sebenernya, saya tahu arti cinta. Tapi itu menurut saya sendiri, selebihnya saya nggak tau pengertian saya itu salah apa bener. Kenapa? Soalnya cinta itu punya definisi sendiri buat orang-orang dan mungkin aja definisi saya berbeda sama mereka. Makanya, jelasin saya dong, sebenernya arti cinta itu apa sih, um, itu definisi menurut kamu ya.

Saya sebenernya udah berkali-kali ngalamin jatuh cinta sampai dibuat sama satu manusia yang udah buat saya tra-uma dengan kata-kata itu. Tapi, gimana kalo akhirnya saya berubah ya, jadi nggak trauma lagi? Kayaknya saya bakal kesepian, termasuk tanpa kamu disamping saya. Eh, tapi kan saya nggak cinta sama kamu. Saya cuman menyimpan segelas kecil perasaan saya sama kamu. Tapi saya nggak tau apa namanya, saya cuman nyimpen perasaan itu, yang sampe sekarang saya nggak tau namanya apa. Cinta atau bukan apa atau apa dan seterusnya.

Yaudah, saya mau bilang. Saya tau arti cinta. dan saya trauma karenanya. Terimakasih untuk beribu-ribu gelas besar yang berisi perasaan yang pernah kamu berikan kepada saya dan akhirnya kamu buat saya trauma. Saya nggak mau merasakannya, mungkin belum,ah,entahlah saya juga tidak tahu.

Friday, June 8, 2012

A thousand years.

Heart beats fast
Colors and promises

How to be brave?

How can I love when I'm afraid to fall

But watching you stand alone

All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer

[Chorus:]

I have died everyday waiting for you

Darling don't be afraid I have loved you

For a thousand years
I'll love you for a thousand more


Time stands still

Beauty in all she is

I will be brave

I will not let anything take away

What's standing in front of me

Every breath

Every hour has come to this

One step closer

[Chorus:]

I have died everyday waiting for you

Darling don't be afraid I have loved you

For a thousand years

I'll love you for a thousand more
And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me

I have loved you for a thousand years

I'll love you for a thousand more

One step closer
One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you

Darling don't be afraid I have loved you

For a thousand years

I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you

Time has brought your heart to me

I have loved you for a thousand years

I'll love you for a thousand more
Mau Download? Disini

6/08/2012 - No comments

Ayolah,Mom.

Mom, aku sudah 14 tahun sekarang. Aku bosan kau atur selayaknya anak bayi. Sudah, jangan menyamakan aku dengan orang lain lagi, aku tidak ingin disamakan dengan siapapun. Jangan meneriakiku lagi untuk hal yang seharusnya bisa aku lakukan sendiri,mom. Aku sudah beranjak dewasa. Setidaknya, aku bukan anak kecil lagi yang bisa kau atur-atur dan kau suapi ini itu. Aku ingin mengatur semuanya sendiri. Setidaknya aku mengatur semua yang harus aku lakukan, dan itu hakku sendiri,oke.

Berhenti-lah mengatur-ngatur aku. Aku bukanlah anak manja anak yang bisa kau atur lagi, setidaknya untuk sekarang. Aku ingin mengatur semua yang menjadi bagian dari diriku sendiri.

Mom, berhentilah mengaturku. Setidaknya untuk detik ini saja. Aku bisa mengatur diriku sendiri.

Tuesday, May 29, 2012

5/29/2012 - No comments

UKK 2012 - DM 2013

Doaku untuk UKK kali ini : Lancarkanlah aku, mudahkanlah aku, bimbinglah aku menuju jawaban yang benar yaAllah. Mudahkanlah aku dalam belajarku, bantulah aku mencapai nilai diatas KKM dan naik kelas 9 ditahun ini. Bantulah aku dalam memilih sesuatu, bimbinglah aku agar aku mengerjakan UKK kali ini dengan baik.

Doaku untuk DM tahun ajaran esok : Lancarkanlah aku, mudahkanlah aku, bimbinglah aku agar tidak merasa gugup dihari DM. Bimbinglah aku agar tidak mengeluarkan kesalahanku saat DM.

Doain yaaa semuanya ;)) Fighting! See ya.

Saturday, May 26, 2012

StudyTour w/ Desa Onthel ☺♥

Hai! Posting terakhir gue sebelum UKK nih:p hehe.
Gue mau cerita. Tanggal 23 kemarin, gue study tour sm Dethel. DesaOnthel. Kita seru-seruan bareng. Mulai dari berangkatnya nyanyi-nyanyi yang pertamanya gue gatau itu lagunya apaan karena gue gapernah update soal lagu._.V terus nyanyi seceng seceng dan goceng-gocengnya price tag ngakak abis, abis itu nyanyi lagu galau...yak. Fall for you. ya..tapi gue ga galau wkwk. Malah ngecengin. Abis itu di tempat peristirahatan pertama, ke kamar mandi ya haha-_- tp gue sm angel devil gajadi soalnya tempatnya kaya pengungsian, behh ngantrinya. eh back to topik wkwk. ya terus kita foto-foto:D pertamanya cuman sama angel devil doang tuh wkwk eh lama lama gue ikut-ikutan foto deh.

Tempat peristirahatan kedua, nggak istirahat sih cuman ngisi bensin wkwk. Udah lupakan yang ini mah. Terus kita otw lagi ke tempat pertama. Sabuga,ITB. mwah! Alat-alatnya keren-keren, canggih-canggih. nggak bohong deh. yang bikin puyeng lah yang bikin ngakak semuanya difoto. dan gue badmood sm temen kelompok andalan gue, kelompok basindo. pada ngomel semua. gue sm widya(chairmate) gue diomel-omelin bae bz! sumpah bete abis. ya...teruuus.. udah kan, kelar, tp gue masih ngakak liat alat yg namanya Reflection3D. keren banget. oiya, sebelum kita ngerjain tugas disitu, kita nonton dulu kan ngeliat animasi yang WOW banget bikin teriak histeris-_- karena kita tournya bareng sm smp11 ya? apa smp mana? ah taulah pokoknya yang jelas smp lain aja -_-V jadi kita gak terlalu lama disana, dan yang gue bete, kenapa mereka cuman ngomel-ngomel sm gue? Setelah kita damai itu tugas kelar dan ngelanjutin mainan sambil ngebully  orang lagi hahaha.

Otw ke tempat kedua, Museum Geologi. sebelum masuk kita ISHOMA (masa gatau) yaudah gue kasih tau (IStirahat SHolat dan MAkan siang). yaudah saat itu kita nyantai. tiba-tiba, jam jam 2 hpnya widya bunyi *cekrucingcekrucingcekrucing* wkwk. dan si ketua nelfon sambil ngomel-ngomel gaje. "eh lu dimana cepetan kesini " *gue nguping* wkwk. kita ribut lagi di telfon, sumpah disitu gue ngerasa ini Study Tour kok Garing banget yak, surembiz. Yaudah gue nemuin partner gue kan, dan...yuhu. gue sm widya masuk duluan karna sisanya partner gue cowok semua, dan yang cowok masuknya belakangan gitu wkwk.

Yaudah kita ngerjain soal kan, sambil berantem lagi, yang rebutan, eh ujung2nya malah ketawa2 gajelas. Sumpah gedeg gue juga sama soalnya wkkw banyak banget. dan yaudah gue sibuk memfoto-i semua jawabannya. dan.....ya....banyak yang gaketemu tapi akhirnya selesai dan gue kaya org apaan tau nanya2in si mba-mba pemandu yang gue rasa cuman satu orang,satu makhluk. haha.

Abis itu kita semuanya nonton di auditorium kan, yah itumah gausah dijelasin wkwk nontonnya beda banget sama yang di Sabuga._. next, terus kita ke Museum Pos Indonesia, kunjungan yang terakhir, disitu gue sibuk nyetingin sesuatu yang diganti ganti. Setelah nyeting, gue malah manyun aja ngeliatin orang-orang hahaha. Udah kan,gue sm temen2 gue masuk. Gue cuman sm si widya. eh tiba tiba bunyi lagi hpnya,  ternyata dari si akang."wid, lu dimana sih? Ish jan ngilang-ngilang ngapa" yaudah gue gatau kan ya mereka ngomongin apaan lagi, dan dikira gue LKS nya itu cuman di geologi sm Sabuga, gataunya di Pos dapet juga. gue nyontekin jawabannya Fakhri, Edo, sama Bodro anak 85 wkwk terus sisanya copas di ketua kelas, si Arif,wkkw. Dan setelah ngerjain soal, gue sm widya sengaja keliling2 kan ya,pameran perangkonya! What a nice. Sumpah keren banget. oiya, gue dari geologi ke pos indonesia itu jalan, soalnya de ket ket ket banget.

Udah, next kita balik lagi ke bis terus ganti baju DesaOnthel. terus kita ke ciampelas, keliling-liling, makan bareng-bareng. terus kaya rombongan masuk ke Mall. Kompak kaaan :P makanya main ke DesaOnthel dong sebelum tanggal 4 Juni *promosi* wkwk. Akhirnya kita mencar, buat nyari makanan sm oleh-oleh dan karna waktunya 2 jam gakeburu cuman garagara nentuin mau makan apaan, gue,alia,unay(my angel devil) widya(chairmate) sherline,sekar, nover pada ke *** tempat makan. (sori disabarkan, eh disamarkan).

Gue sejam sendiri mesen satu gelas minuman sm si widya, cuman garagara cookies and cream itu coklat apa bukan, dan ujung-ujungnya kita berdua mesen gituan, disusul sama unay dan alia yang mesen gituan, tiba-tiba di edo dateng sm temen gue, reinaldo,wkwk.
"Eh gue nitip. rasa ini ya" kata si renal sambil nunjuk2. Yaudah alhasil gue mesenin kan,tiba-tiba si edo bilang " gua nitip deh" "yaudah, lu mau titip apaan?" "sundae ajadeh." dan gue bilang sm mbak-mbaknya buat mesenin pesenan edo, terus kata mbaknya "sundae disebelah."  gue ngasih duitnya edo lagi kan, terus dia bilang "ih gua titip." "iyaudah titip apaan?" "sundae" "sundae disebelah lu mah." yaudah kan dia kesamping, kirain kita mesen, yaudah kan. tiba-tiba, edo bilang sm gue "vid gue titip" "apaan" "sundae lu mah gimana" dan gue ngerasa edo yang gakonek apa gue yg blm bilang sih-_- abis itu gue sm temen2 gue ketawa "ih sundae disebelah orang, lu mah udah dibilang juga" terus akhirnya si edo ngerasa bloon apa gimana gue gatau, dia ikutan ketawa, "yaudah deh, gue pesen kaya Reinaldo aja." okedeh, yaudah kan dia ngasih duit, dan kita bayar, untung aja ga purik garagara sundae doang bwakakak.

Udahtuh, kita selesai beli es segelas kan masing2 dan gue cuman beli begituan doang wkwk. abis itu gue sm yg lain keluar kan, terus ngiterin mall kaya org alay gitu, tp kocak. Setelah ke mall, gue sm pika,sekar sm angel devil sm widya ke toko baju dan cuman liat2 doang, terus gue minta widya nemenin gue beli something, dan tau2nya. setelah jalan jauh jauh, gua sm widya salah jurusan! yaudah kita balik lagi nyari something akhirnya ketemu terus balik kan, gue ngeliat dpn mall udah bersih anak dethel. yaudah kita balik ke bis kan,wkwk. hampir purik! gabisa bedain angka 1 sama 7 hahaa. yaudah kita masuk ke bis terus otw balik.

Selama dijalan gue duduk doang, eh tiba-tiba njung ngebully sekar, terusan sekelas pada ikut2an  kan, eh ujung2nya semuanya kena bully terutama si ketua kelompok gue,Danar. terus kita ngebully pika sama andika terus sampe pikanya kesel dibully terus, andika cuman diem doang, gue bingung dia kenapa gitu wkwk.ngakak maksimal gue ngeliat mereka bully2an, eh ujung2nya dia dibully balik sama temen temen sekelas gue dan nggak ada yang ngebelain ahah yaudah kan udah stop ngebully, terus kita mainan saut2an lagu sambil ngebully lagi haha, battle cewek sama cowoknya. gue ikutan, suara gue sampe serek mampus, gue pertamanya maleskan jd gue cuman cerita sm AD gue aja, angel depil wkwk. ya abis cerita gue join aja. Tiba-tiba mereka bully bullyan lagi,ngata ngatain danar kwannya orang wkwk parahbet. Njung itu master bully dikelas gue, doyan ngebully tp gamau dibully! piss njung piss wkwk.

yaudah ujung-ujungnya kan kita ganti mainan karna gue nelfon sm orang wkwk. ganti mainan lagi apa lagi apa, eh ujung2nya pas udah sampe bekasi, pada nanya "eh lu besok masuk kaga" "kaga" "kaga ah,ogah." "masuk paling datengnya siang wkwk." yaudah kan akhirnya mereka yang pada males kompakan gamasuk dan sisanya ada yang kompakan masuk ada yang nggak.

Terus ngebahas pr. si Alvin ribut sama mtk, saarah bingung masuk apa kaga, gue juga siap2 turun kan. terus pas udah sampe proyek, kita semua nawarin Andika turun.
"Dik, turun gih, lu kan tinggal jalan" "ogah ah"  "itu kan tinggal lurus" "kaga". "eaaaa mau sama pika yak?" tiba-tiba njung ngebully andika lagi, dan yang lain "cieeeee" ngakak maks kan gue. yaudah akhirnya kita fix pertamanya gamasuk. udah sampe perempatan patal, kita turun terus jalan sampe depan smp3 terus janjian "za. lu bsk masuk" "kagatau" "masuk ajasih dateng siang,za" si Ghazali cuman nyengir, terus gue pamit pulang duluan sm dia kan. yaudah tuh gue pulang dan sampe rumah! mwahaha what a nice trip, exhausting,adventurous.

ga nyesel jadi sekertaris DesaOnthel,hahaha. seru abis sama temen2 kaya mereka. oiya sebelum berangkat kita ngumpul di islamic centre dan nungguin yang telat2, alia sm bobby.

Mwahaha gue pamit yaaa. Thanks for May 23th Study tour with us! Gonna miss our trip, our happinessJ