5/26/2012 -
Absurd,Friendship,Fucking Moment
No comments
Absurd,Friendship,Fucking Moment
No comments
StudyTour w/ Desa Onthel ☺♥
Gue mau cerita. Tanggal 23 kemarin, gue study tour sm Dethel. DesaOnthel. Kita seru-seruan bareng. Mulai dari berangkatnya nyanyi-nyanyi yang pertamanya gue gatau itu lagunya apaan karena gue gapernah update soal lagu._.V terus nyanyi seceng seceng dan goceng-gocengnya price tag ngakak abis, abis itu nyanyi lagu galau...yak. Fall for you. ya..tapi gue ga galau wkwk. Malah ngecengin. Abis itu di tempat peristirahatan pertama, ke kamar mandi ya haha-_- tp gue sm angel devil gajadi soalnya tempatnya kaya pengungsian, behh ngantrinya. eh back to topik wkwk. ya terus kita foto-foto:D pertamanya cuman sama angel devil doang tuh wkwk eh lama lama gue ikut-ikutan foto deh.
Tempat peristirahatan kedua, nggak istirahat sih cuman ngisi bensin wkwk. Udah lupakan yang ini mah. Terus kita otw lagi ke tempat pertama. Sabuga,ITB. mwah! Alat-alatnya keren-keren, canggih-canggih. nggak bohong deh. yang bikin puyeng lah yang bikin ngakak semuanya difoto. dan gue badmood sm temen kelompok andalan gue, kelompok basindo. pada ngomel semua. gue sm widya(chairmate) gue diomel-omelin bae bz! sumpah bete abis. ya...teruuus.. udah kan, kelar, tp gue masih ngakak liat alat yg namanya Reflection3D. keren banget. oiya, sebelum kita ngerjain tugas disitu, kita nonton dulu kan ngeliat animasi yang WOW banget bikin teriak histeris-_- karena kita tournya bareng sm smp11 ya? apa smp mana? ah taulah pokoknya yang jelas smp lain aja -_-V jadi kita gak terlalu lama disana, dan yang gue bete, kenapa mereka cuman ngomel-ngomel sm gue? Setelah kita damai itu tugas kelar dan ngelanjutin mainan sambil ngebully orang lagi hahaha.
Otw ke tempat kedua, Museum Geologi. sebelum masuk kita ISHOMA (masa gatau) yaudah gue kasih tau (IStirahat SHolat dan MAkan siang). yaudah saat itu kita nyantai. tiba-tiba, jam jam 2 hpnya widya bunyi *cekrucingcekrucingcekrucing* wkwk. dan si ketua nelfon sambil ngomel-ngomel gaje. "eh lu dimana cepetan kesini " *gue nguping* wkwk. kita ribut lagi di telfon, sumpah disitu gue ngerasa ini Study Tour kok Garing banget yak, surembiz. Yaudah gue nemuin partner gue kan, dan...yuhu. gue sm widya masuk duluan karna sisanya partner gue cowok semua, dan yang cowok masuknya belakangan gitu wkwk.
Yaudah kita ngerjain soal kan, sambil berantem lagi, yang rebutan, eh ujung2nya malah ketawa2 gajelas. Sumpah gedeg gue juga sama soalnya wkkw banyak banget. dan yaudah gue sibuk memfoto-i semua jawabannya. dan.....ya....banyak yang gaketemu tapi akhirnya selesai dan gue kaya org apaan tau nanya2in si mba-mba pemandu yang gue rasa cuman satu orang,satu makhluk. haha.
Abis itu kita semuanya nonton di auditorium kan, yah itumah gausah dijelasin wkwk nontonnya beda banget sama yang di Sabuga._. next, terus kita ke Museum Pos Indonesia, kunjungan yang terakhir, disitu gue sibuk nyetingin sesuatu yang diganti ganti. Setelah nyeting, gue malah manyun aja ngeliatin orang-orang hahaha. Udah kan,gue sm temen2 gue masuk. Gue cuman sm si widya. eh tiba tiba bunyi lagi hpnya, ternyata dari si akang."wid, lu dimana sih? Ish jan ngilang-ngilang ngapa" yaudah gue gatau kan ya mereka ngomongin apaan lagi, dan dikira gue LKS nya itu cuman di geologi sm Sabuga, gataunya di Pos dapet juga. gue nyontekin jawabannya Fakhri, Edo, sama Bodro anak 85 wkwk terus sisanya copas di ketua kelas, si Arif,wkkw. Dan setelah ngerjain soal, gue sm widya sengaja keliling2 kan ya,pameran perangkonya! What a nice. Sumpah keren banget. oiya, gue dari geologi ke pos indonesia itu jalan, soalnya de ket ket ket banget.
Udah, next kita balik lagi ke bis terus ganti baju DesaOnthel. terus kita ke ciampelas, keliling-liling, makan bareng-bareng. terus kaya rombongan masuk ke Mall. Kompak kaaan :P makanya main ke DesaOnthel dong sebelum tanggal 4 Juni *promosi* wkwk. Akhirnya kita mencar, buat nyari makanan sm oleh-oleh dan karna waktunya 2 jam gakeburu cuman garagara nentuin mau makan apaan, gue,alia,unay(my angel devil) widya(chairmate) sherline,sekar, nover pada ke *** tempat makan. (sori disabarkan, eh disamarkan).
Gue sejam sendiri mesen satu gelas minuman sm si widya, cuman garagara cookies and cream itu coklat apa bukan, dan ujung-ujungnya kita berdua mesen gituan, disusul sama unay dan alia yang mesen gituan, tiba-tiba di edo dateng sm temen gue, reinaldo,wkwk.
"Eh gue nitip. rasa ini ya" kata si renal sambil nunjuk2. Yaudah alhasil gue mesenin kan,tiba-tiba si edo bilang " gua nitip deh" "yaudah, lu mau titip apaan?" "sundae ajadeh." dan gue bilang sm mbak-mbaknya buat mesenin pesenan edo, terus kata mbaknya "sundae disebelah." gue ngasih duitnya edo lagi kan, terus dia bilang "ih gua titip." "iyaudah titip apaan?" "sundae" "sundae disebelah lu mah." yaudah kan dia kesamping, kirain kita mesen, yaudah kan. tiba-tiba, edo bilang sm gue "vid gue titip" "apaan" "sundae lu mah gimana" dan gue ngerasa edo yang gakonek apa gue yg blm bilang sih-_- abis itu gue sm temen2 gue ketawa "ih sundae disebelah orang, lu mah udah dibilang juga" terus akhirnya si edo ngerasa bloon apa gimana gue gatau, dia ikutan ketawa, "yaudah deh, gue pesen kaya Reinaldo aja." okedeh, yaudah kan dia ngasih duit, dan kita bayar, untung aja ga purik garagara sundae doang bwakakak.
Udahtuh, kita selesai beli es segelas kan masing2 dan gue cuman beli begituan doang wkwk. abis itu gue sm yg lain keluar kan, terus ngiterin mall kaya org alay gitu, tp kocak. Setelah ke mall, gue sm pika,sekar sm angel devil sm widya ke toko baju dan cuman liat2 doang, terus gue minta widya nemenin gue beli something, dan tau2nya. setelah jalan jauh jauh, gua sm widya salah jurusan! yaudah kita balik lagi nyari something akhirnya ketemu terus balik kan, gue ngeliat dpn mall udah bersih anak dethel. yaudah kita balik ke bis kan,wkwk. hampir purik! gabisa bedain angka 1 sama 7 hahaa. yaudah kita masuk ke bis terus otw balik.
Selama dijalan gue duduk doang, eh tiba-tiba njung ngebully sekar, terusan sekelas pada ikut2an kan, eh ujung2nya semuanya kena bully terutama si ketua kelompok gue,Danar. terus kita ngebully pika sama andika terus sampe pikanya kesel dibully terus, andika cuman diem doang, gue bingung dia kenapa gitu wkwk.ngakak maksimal gue ngeliat mereka bully2an, eh ujung2nya dia dibully balik sama temen temen sekelas gue dan nggak ada yang ngebelain ahah yaudah kan udah stop ngebully, terus kita mainan saut2an lagu sambil ngebully lagi haha, battle cewek sama cowoknya. gue ikutan, suara gue sampe serek mampus, gue pertamanya maleskan jd gue cuman cerita sm AD gue aja, angel depil wkwk. ya abis cerita gue join aja. Tiba-tiba mereka bully bullyan lagi,ngata ngatain danar kwannya orang wkwk parahbet. Njung itu master bully dikelas gue, doyan ngebully tp gamau dibully! piss njung piss wkwk.
yaudah ujung-ujungnya kan kita ganti mainan karna gue nelfon sm orang wkwk. ganti mainan lagi apa lagi apa, eh ujung2nya pas udah sampe bekasi, pada nanya "eh lu besok masuk kaga" "kaga" "kaga ah,ogah." "masuk paling datengnya siang wkwk." yaudah kan akhirnya mereka yang pada males kompakan gamasuk dan sisanya ada yang kompakan masuk ada yang nggak.
Terus ngebahas pr. si Alvin ribut sama mtk, saarah bingung masuk apa kaga, gue juga siap2 turun kan. terus pas udah sampe proyek, kita semua nawarin Andika turun.
"Dik, turun gih, lu kan tinggal jalan" "ogah ah" "itu kan tinggal lurus" "kaga". "eaaaa mau sama pika yak?" tiba-tiba njung ngebully andika lagi, dan yang lain "cieeeee" ngakak maks kan gue. yaudah akhirnya kita fix pertamanya gamasuk. udah sampe perempatan patal, kita turun terus jalan sampe depan smp3 terus janjian "za. lu bsk masuk" "kagatau" "masuk ajasih dateng siang,za" si Ghazali cuman nyengir, terus gue pamit pulang duluan sm dia kan. yaudah tuh gue pulang dan sampe rumah! mwahaha what a nice trip, exhausting,adventurous.
ga nyesel jadi sekertaris DesaOnthel,hahaha. seru abis sama temen2 kaya mereka. oiya sebelum berangkat kita ngumpul di islamic centre dan nungguin yang telat2, alia sm bobby.
Mwahaha gue pamit yaaa. Thanks for May 23th Study tour with us! Gonna miss our trip, our happinessJ
0 comments:
Post a Comment