Monday, July 9, 2012

7/09/2012 - No comments

Nothing to Post(?)

hai, gue mau minta maaf guys soal postingan gue kemaren. itu bukan buat nyindir siapapun yaaa~ mwaahaha.

Gue mau cerita nih. cerita cimicimi gaje(?)

waktu itu lagi melakukan sesuatu, entah apa gue juga gatau. pokoknya lagi melakukan sesuatu *no cabul-ing* , dan terus tibatiba temen gue nanya gini sm orang, anggep aja namanya A.
temen gue:kita ntar pas disana gimana dong?
A : ih nanti kamu............... *jangan diterusin*

sumpah itu ngaco apa ngawur apa ngelindur yang jawab, gue sm temen temen gue ketawa dong. ngakak.

*no cabul-ing*
naaaah cerita kedua.

orang, anggep aja B. kita juga lagi dengerin dia nyanyi, eh tiba-tiba si B nyanyi yang menyempit terus panjang itu apa..............
gue sm tmn-temen : eh B, apaan deh itu wkwkwk. emang yg menyempit terus panjang itu apa?
B: pensil, yaaaa cabul dah. *no cabul-ing*

sumpah kirain gue itu apa *bukan cabul*

cerita ke tiga ini sumpah-_- gaje nan absurd. tokohnya gue, heli(nama samaran) pussy*inimah nama kucing*(nama samarah, eh samaran maksud gue) dan si abel*halah apadeh*

nah ceritanya ada orang dateng, botak deh pokoknya, dateng nyamperin gue heli sm pussy, dan si abel lagi duduk duduk, gue sm yg lain ga srek ya kalo dia dateng, huh apaandeh. sementara si orang itu jalan gue sm yang lain masih ngobrol.

pussy:kenapa sih dia harus dateng?
heli: iya ya, sumpah gue bete abis tuh. kenapa dia dateng sih?
sementara itu, si yang kepalanya botak udah di depan kita.
abel: kenapa........(mau ngomong kenapa dia dateng juga, samaan. tp udah keburu orangnya dateng) kenapa..........kenapa ikan bisa renang?._.
pussy,gue sm heli ketawa abis abisan.  ngakak abis. mau ngomong tp gakeburu jadi gitu tuh.
gue:*sibuk ketawa hahaha hihihi*
pussy: bobby botak wakakaka. boboho.
gue sm heli ketawa lagi-_-

oke ini makin gaje.

terus skrg si C ngomong : yang panjang, gede, terus diraba raba itu apa ya *no cabul-ing*
gue sm pussy : cabul lu C, dari tadi nanyanya nggak-nggak.
C:mulai deh pikirannya....
heli:si C nih pikirannya.... emang apa?
C: pedang, ye makanya elu jan cabul ngapa.

LOL asli wkwk.

0 comments:

Post a Comment