6/27/2014 -
No comments
No comments
hola!
jadi........
pertama gue mau mengucap syukur alhamdulillah, udah lulus UN, udah naik kelas 11, udah dapet sebagian semua yang gue cita-citakan(ada di postingan blog ini, tebak aja yang mana)
kedua gue mau mengucap "akhirnya liburan" dan "akhirnya bulan Ramadhan" setelah gue rasa seabad(mungkin lebay tapi gue ngerasa emang udah seabad, waktu jalannya cepet, kalah sama Running man(lupakan)) ..........
............... setelah gue rasa seabad isinya sekolah doang, tugas doang, begadang doang, ulangan doang, blablablabla yang bersifat doang. dan setelah seabad dunia gue isinya, makan-makan-makan dan makan mulu seolah tiada yang lebih penting drpd makanan. it's time to fasting!
ketiga.........
maafin nih, maafin (pede dikit) buat orang yang ngestalkin' blog gue mulu, ga ada apa-apa, biasanya isinya galau mulu. but fyi, gue males berbagi hal-hal galau, padahal gue nggak galau. ya mungkin nanti sekali-sekali gue bakalan posting yang galau, tapi tidak secetar membahana dulu ya, karna sekarang gue udah ga sibuk merhatiin cerita cinta orang-orang soalnya apa? soalnya gue kurang kerjaan juga kalo diliat-liat, dan ya you know, gue masih jomblo-jomblo aja dari dulu(udah seabad juga mungkin), bosen juga ngeliatin orang galauin pacarnya melulu, begitu-begitu aja.
keempat....
selamat bulan ramadhan dan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga berkah.
kelima.......
yaudah segitu dulu aja, gue lagi haus akan inspirasi cerita baru mumpung libur tapi gapunya inspirasi even if at the kamar mandi.
0 comments:
Post a Comment