12/21/2011 -
No comments
No comments
KARMA
Karma itu hasil apa yang udah lo buat.
Misal, lo nyakitin seseorang. sampe seseorang itu nangis atau ngerelain hal apapun demi lo. tapi lo acuh. nggak perduli. lo akan liat, disaat orang yang lo sakitin itu udah bahagia tanpa adanya lo, lo akan dapet balesannya, lo akan diacuhkan sama seperti apa yang lo perbuat ke orang yang lo sakitin. bisa lebih malahan.
Karma. pasti lo semua nggak pengen dapet apa itu yang disebut karma kan. semua nggak mau, ya gue tau. Dan pertanyaan gue, kenapa kalo lo lo pada yang nggak mau dapet karma masih nyakitin orang? masih cuek sama hal yang ada disekitar lo? padahal itu berefek besar buat lo. bener bener ngaruh buat lo.
Karma. Gue doain yang baca ini nggak akan ngerasain apa namanya karma. kenapa? soalnya karma itu kejam. bisa melebihi dari apa yang lo perbuat malahan.
Karma. jangan sampe lo ngerasain apa itu karma. manis pahit karma. manisnya gue rasa emang dikit, dikittt banget malahan kata gue. lo cuma bisa ngambil sepucuk pelajaran yang mungkin patut lo ambil. sisanya lo tau? pahit semua.
karma itu pahit banget. jujur sendiri, gue baru ngerasain apa itu karma dan ngerasain paitnya karma.
disaat ada orang yang sayang sama lo, lo malah buang orang itu. tapi disaat lo butuh, lo lari kemereka dan mereka nggak perduli lagi sama lo. mereka cuma nganggep lo deketin mereka karena ada maunya. gue yakin kalo lo kaya gitu ya, namanya HABIS MANIS SEPAH DIBUANG. nah kata kata yang gue CAPS JEBOL itu sakit banget men.
Lo dibutuhin dan lo selalu ada bahkan selalu ngerti, tapi ketika lo butuh mereka, mereka nggak pernah ada buat lo. itu men.. itu karmanya, karena lo udah sia siain orang yang lo sayang gitu aja.
dan 1 hal lagi tentang KARMA , kalo lo nggak mau dapet karma yang buruk, jangan pernah nge jahatin orang karena itu berimbas ke elo.
Ini aja yang mau gue posting, gue doain yang baca ini nggak akan dapet KARMA.
Semoga bermanfaat, dan lo lo pada yang suka nyakitin orang itu berhenti nyakitin orang.
Thanks :)
0 comments:
Post a Comment