Sunday, December 25, 2011

12/25/2011 - No comments

...................................

Entah berapa kali aku membuat sakit seseorang ataupun dibuat sakit. aku tak ingat bahwa masih ada kamu. entah kapan aku sadar kau bukanlah untukku, entah kapan aku akan mulai mencoba melupakanmu.

Beribu ribu sakit yang aku rasakan mungkin adalah sakit belaka yang menurut kamu tak ada apa apanya, namun dibalik itu semua, masih banyak sakit yang kurasakan... peluh, derita.......

Layaknya seorang gadis yang sudah menempuh berkilo kilo jalan tanpa minum maupun makan, aku duduk dan merenungi semuanya, dan perlahan lahan air mataku menangis mengingat semuanya tentang kamu... kamu yang dulu selalu ada di sisiku, namun sekarang kau tak pernah ada lagi untukku, bahkan kamu menganggap aku seolah bukan teman, tapi layaknya manusia yang pantas kamu benci. menurutku, itu silang besar.......
aku katakan, sikap yang selama ini kamu berikan kepada aku silang besar, kecuali pada saat pertama kita kenal dahulu, ya meskipun aku tahu, kau tak pernah menganggap aku lebih dari teman atau apapun, ya aku mengerti itu, aku sangat mengerti.

Tapi aku butuh satu kalimat dari kamu. kalimat yang mengatakan bahwa kamu tak membenciku karena sesuatu, tapi melainkan kamu maish akan ada untukku, dan aku ingin kalimat bahwa kau maish menyayangiku. ...................
"....................." aku tak tahu apa yang akan ku tulis di kolom judul karena aku tahu aku sendiri lelah untuk menuliskan tentangmu dan tentangku di kolom, bahkan aku tahu aku tak mengerti apa yang ku tulis........

12/25/2011 - No comments

You're still MY MOTIVATION

You're still my motivation... kamu masih tetap motivasi untukku.

Aku sadar, setelah beribu ribu makhluk yang hidup disini, di dunia ini, kau adalah makhluk pertama yang membuatku menangis hingga aku berkata aku lelah ataupun menyerah. kau yang selalu membayangiku, kau yang selalu berada dalam mimpiku, kau yang selalu ada buatku (meski itu dulu) , kau yang selalu kesal jika aku mendekati seseorang. ya kau itu, kau yang disana yang selalu membayangiku. kamu membuat aku menjadikan kamu adalah seorang motivator untukku, kamu yang selalu menyemangati aku ketika aku terpuruk, dan bahkan di saat kemarin aku melihat angka yang menghiasi raporku yang sekarang tak aku kenali angka angkanya. dia juga yang selalu berkata "tidak apa apa, kamu kan udah berusaha." kau yang selalu ada untukku kapanpun aku butuh, tapi sekarang itu hanyalah impian belaka.

aku bisa bangkit karena adanya kamu, tapi bukan berarti aku mudah terpuruk atau menyerah tanpa adanya kamu, kalo itu terjadi, maka akan aku ucapkan silang besar untuk kalimat itu. kamu yang selalu menyemangati aku saat adanya lomba tertentu dan kamu juga yang paling perduli kepada ku jika aku sedang sakit. meskipun aku tau itu tak hanya lebih dari cepat sembuh, namun itu sudah membuatku merasa lebih baik dengannya. aku juga senang jika melihatmu senang juga, meskipun terkadang dibaliknya aku menyimpan sejuta rasa iri karena kau bisa lebih senang dengan teman temanmu dibandingkan denganku. kamu juga yang selalu ingat kapan aku membutuhkan kamu dan kapan aku ingin jauh sesaat darimu.

aku bukan menyukai kamu sebagai pacar, tapi aku menyukai kamu karena kamu adalah penyemangatku. penyemangat ketika aku butuh penyemangat, bahu jika aku butuh bahu. dan kamu juga bisa mengerti apa yang aku inginkan, meskipun terkadang aku tahu, dihatimu terdapat berjuta juta rasa pahit, ya aku tau itu. namun aku sama sekali tak pernah berniat menyakiti ataupun melukai hatimu. kamu adalah penyemangatku. kamu adalah motivasiku, meskipun kau sering membuat hatiku sakit melebihi pisau yang menusuk jari. meskipun terkadang aku membencimu karena kamu dekat dengan seseorang, itu karena aku takut kehilangan motivator ku, yaitu kamu. kamu yang selalu ada buatku, kamu yang sekarang selalu ingat kapan waktunya bercanda tawa dan belajar, kamu yang telah berbeda daripada yang dulu. aku menyukaimu. ingat, bukan sebagai pacar tetapi sebagai motivator.

Berkali kali kamu menyakiti hatiku dengan tingkahmu yang mempermainkanku itu, namun aku bingung dengan diriku. pada awalnya, sifat kamu yang menjadi motivasiku hilang, namun meskipun adanya kamu tanpa sifat itu, kamu masih tetap menjadi motivasiku, kok. aku masih suka kamu sebagai motivasiku.......

You're Still My Motivation :)

Wednesday, December 21, 2011

12/21/2011 - No comments

KARMA

Karma. Topik yang sekarang pengen banget gue bahas. Karma? Sering denger ngggak lo apa itu karma? Pasti semua tau kan apa itu karma. oke gausah lama lama langsung to the point.

Karma itu hasil apa yang udah lo buat.

Misal, lo nyakitin seseorang. sampe seseorang itu nangis atau ngerelain hal apapun demi lo. tapi lo acuh. nggak perduli. lo akan liat, disaat orang yang lo sakitin itu udah bahagia tanpa adanya lo, lo akan dapet balesannya, lo akan diacuhkan sama seperti apa yang lo perbuat ke orang yang lo sakitin. bisa lebih malahan.

Karma. pasti lo semua nggak pengen dapet apa itu yang disebut karma kan. semua nggak mau, ya gue tau. Dan pertanyaan gue, kenapa kalo lo lo pada yang nggak mau dapet karma masih nyakitin orang? masih cuek sama hal yang ada disekitar lo? padahal itu berefek besar buat lo. bener bener ngaruh buat lo.

Karma. Gue doain yang baca ini nggak akan ngerasain apa namanya karma. kenapa? soalnya karma itu kejam. bisa melebihi dari apa yang lo perbuat malahan.

Karma. jangan sampe lo ngerasain apa itu karma. manis pahit karma. manisnya gue rasa emang dikit, dikittt banget malahan kata gue. lo cuma bisa ngambil sepucuk pelajaran yang mungkin patut lo ambil. sisanya lo tau? pahit semua.

karma itu pahit banget. jujur sendiri, gue baru ngerasain apa itu karma dan ngerasain paitnya karma.
disaat ada orang yang sayang sama lo, lo malah buang orang itu. tapi disaat lo butuh, lo lari kemereka dan mereka nggak perduli lagi sama lo. mereka cuma nganggep lo deketin mereka karena ada maunya. gue yakin kalo lo kaya gitu ya, namanya HABIS MANIS SEPAH DIBUANG. nah kata kata yang gue CAPS JEBOL itu sakit banget men.

Lo dibutuhin dan lo selalu ada bahkan selalu ngerti, tapi ketika lo butuh mereka, mereka nggak pernah ada buat lo. itu men.. itu karmanya, karena lo udah sia siain orang yang lo sayang gitu aja.

dan 1 hal lagi tentang KARMA , kalo lo nggak mau dapet karma yang buruk, jangan pernah nge jahatin orang karena itu berimbas ke elo.

Ini aja yang mau gue posting, gue doain yang baca ini nggak akan dapet KARMA.
Semoga bermanfaat, dan lo lo pada yang suka nyakitin orang itu berhenti nyakitin orang.
Thanks :)

Saturday, December 10, 2011

12/10/2011 - 2 comments

Something 'bout My Pipit

Semua berawal dari twitter. ya, jejaring sosial yang diciptakan untuk orang orang. yang tadinya gak kenal jadi kenal. nah, salah satunya ini nih. 

Namanya Pitkasimi W. kelas XII IPA 4. gue kenal dia sejak kelas XI. Awalnya mulai dari open follow yang dia buka, dan terus lama lama gue ngobrol sama dia lewat mention, lama lama sms, dan kmrn itu entah tanggal berapa gue otp sama dianya. 

Ini temen LDF pertama gue. Long Distance Friendship. Gue suka smsan sama dia. pasti nggak jauh jauh yang ngebahas IPA IPS, MTK, Fisika dan mapel lainnya. dia juga yang nemenin gue kalo hape gue krik banget. Dia yang bikin gue galau kadang bikin ketawa juga. dia yang nemenin gue ngejalanin hari2 gue kecuali sekolah, karena my lovely SMPN 3 Bekasi nggak boleh bawa hape.

Nah, dan ini makhluk pertama yang bilang gue KELAS 9. Oke, sebenernya gue ini cuma bocah kecil kelas 9 8.

hari ini gue jadian sama dia. ups. dia bukan cowo. dia cewek kok . dan dia ini yg buat gue ngakak kadang2 sama apa yang diceritainnya, saking ruet kaya benang ceritanya yang kadang2 gak gue pahamin.

Ceritanya dia itu cukup ruet. Ruet seperti benang dan jarum yang gue ngga ngerti asal usulnya darimana. oke stop. kali ini gue nggak akan bahas masalah pipit. tapi bahas pipitnya. 

Pipit itu kata gue kegedean buat gue-_-V tapi yang gue bingung, kenapa anak kelas VIII seperti gue bisa cocok dengan dia yang kelas XII? Entahlah gue juga nggak tau.
Pertama itu gue emang gak deket sama dia. dan saat gue kenal sama dia juga, gue punya temen temen baru yang jauh. tp, akhirnya, gue malah deket sama dia ini.

Follow she on @pipitargh's. Y!M her on gkeroppi's. Facebook? idk, tanya ndiri sama orangnya ya hahhaa.

Oke, sekian deskripsi gue tentang di pipit ini. buat pipitnya yang XII IPA 4 yang mau UN, semangat ya! Semoga sukses keterima di salah satu Universitas yang lo mau :D

Friday, December 9, 2011

12/09/2011 - No comments

Maafin gue (lagi) please..

Gue emang udah ngelakuin kesalahan sama lo..
Banyak banget. Gak cuma 1.
Bahkan berlebih....

Dulu, lo selalu maafin gue..
Dulu, semuanya ngga kaya gini..
Gue tau gue udah bikin lo sakit...
Tapi ini semua..... Bukannya garagara gue nggak mau nerima lo. Nggak. Ini belom waktunya :''

Kenapa gue selalu ditakdirkan menyakiti? Kenapa? Kenapa?

Apa gue ga ditakdirin untuk bahagia?.......
Gue ngerasa gak bisa seneng lagi skrg... Semua garagara elo.

Maafin gue(lagi) please.....

Thursday, December 8, 2011

12/08/2011 - No comments

Focus on IX and XII Class

Followers! Posting gue kali ini bakalan ngebahas yang namanya SMP dan SMA.
SMP? Sekolah Menengah Pertama, yang orang orang bilang puncaknya dikelas VIII. Salah berat. SMP puncaknya kelas VII. Karena kita harus nyesuaiin diri sama pelajarannya. Yang tadinya pelajaran SD yang masih gitu gitu aja, jadi nambah susah. Kenapa gitu? Ya belom kebiasa aja.

Tapi, coba fokus ke semua pelajaran pas kelas IX. Boleh fokus ke pelajaran yang lo senengin itu selama kelas VII dan VIII. Tapi tetep aja yang gak lo suka harus dipikirin juga gimana ntar nasibnya , nilainya. Tetep dipikirin, karena kepake juga pasti kalo mau masuk sekolah bagus.
Kelas IX. Definisi gue tentang kelas IX itu kelas tertinggi di SMP, tepatnya senior di SMP.
Focus on IX? Maksudnya? Maksud gue disini, kalian belajar bener bener buat kelas IX itu. Bagi yang kelas IX itu coba jangan ada yang remedi remedi lagi, apalagi kalo lo mau masuk SMA favorit yang gue bilang mau masuk aja susah.

Lalu? Kelas XII?
Sebenernya definisi gue tentang kelas XII ini agak rumit. Kalo sma ya gue bilang ini rumit di kelas X. Jadi coba fokus di kelas X, karena kelas X susahnya itu masih berbaur antara ipa dan ips. Dan kelas XII ini kan pasti udah puncaknya, kalo ga ipa ya ips. Jadi udah fokus ke jurusan. Tapi ya gue saranin juga, kalian benerbener deh di kelas XII ini. Masa depan lo keancem kalo lo ngga bener bener di grade ini. Karena di grade ini lo bakalan nyusun masa depan lo. Lo mau kuliah bagian apa, jurusan apa, lo mau jadi apa nantinya itu lo atur dari kelas XII ini.

Saran gue ya atur waktu lo yang kelas IX dan XII ini lah, masa depan lo juga tergantung dari cara lo belajar dan nilai nilai lo dari kelas VII,VIII sama kelas IX smt 1 nya buat smp. Kalo lo yang SMA, fokus kelas X. Penentuan jurusan, penentuan juga lo mau jadi apa, bakat dan minat lo ada dimana.

Buat kelas IX dan XII IPA maupun IPS, semangat guys! :D