Tuesday, February 28, 2012

No Offense!

Punya temen itu nggak perlu milih-milih. Mulai dari pinter enggaknya. Eksis nggaknya. Cantik nggaknya. Toh semua itu gabakal ada sampe lo mati, guys.

Maksudnya? Misalnya lo punya temen dan temen lo menurut lo itu setengah mati bego! Terus tiba-tiba hari itu dia mendadak pinter dan mau ngasih jawaban ke elo-elo yang pinter tapi pelit. dan lo, karena merasa dia bego, jadi lo mau liat yang pinter-pinter aja. Dan lo tau, nilai yang dia dapetin? 100. Sementara karena lo nyontek yang pinter-pinter itu dan yang pinter mendadak bego, apa lo masih mau nemenin dia? JELAS NGGAK gue tau itu. Dan apakah lo masih meragukan si bodoh yang mendadak PINTER? gue tau jawabannya cuma 1 kosa kata yaitu,IYA.

Dan kedepannya dia mendadak pinter banget. Apa lo masih mau milih-milih? Sampe kapan lo mau milih-milih temen itu? Sampe kapan? Dan kalo lo masih milih-milih itu tandanya HABIS MANIS SEPAH DIBUANG. Emang lo  pikir orang bego yang mendadak pinter itu mau apa nemenin lo kalo lo selalu gituin dia? GUE YAKIN PASTI NGGAK. Yang ini tertanda untuk yang ngerasa. Semoga pada ngerasa ya hahaha biar nggak ngucilin orang terus, apalagi yang terkenalnya bego.

Pinter lo pasti suatu saat bakalan diambil. Emang lo udah ngerasa pinter banget sampe-sampe nggak mau nemenin yang bego? Masih ada yang lebih pinter dari pada lo. Professor aja nggak sombong kok, kenapa lo sombong gitu? Yakan? Iyain ajasih._.v

Oke , sekarang gue akan membahas poin dua. JANGAN MILIH-MILIH TEMEN BERDASARKAN EKSISNYA GUYS karena eksis itu nggak menjamin lo banyak temen. Bisa aja orang yang nggak eksis banyak temennya dari pada yang eksis. Terus lo mau sampe kapan milih-milih temen kaya gitu? Milih temen tuh yang baik. bukannya yang eksis - eksis gitu. Emang lo pikir eksis menjamin lo masuk surga gitu? Nggak kan? Eksis lo juga bisa menghilang seketika, apalagi eksis nya karena hal-hal yang nggak baik gitu. Mau sampe kapan lo bersikap pilih-pilih temen? Kasian merekanya juga. Lama-lama anak yang nggak eksis bosen juga kali kena label buruk lo itu. Yang milih-milih. Yang geng-gengan.

JANGAN GENG-GENG-AN. Jujur, dari dulu gue benci banget yang namanya GENG. GENG kecil yang deket rumah gue (itu mah gang)(garing). Jadi kalo lo main-geng- an itu nggak asyik guys! Lo nggak akan bisa berbaur dengan yang lain. Sampe kapan lo mau nggak berbaur sama kawan-kawan lo? Norak lo ah, jaman udah modern masih aja main geng-gengan sama milih-milih temen. Kemana aja coba lo?

JANGAN MILIH TEMEN KARENA CANTIK. Nah, ini termasuk salah satu hal yang gue juga nggak suka dari orang. Sampe kapan cantik itu akan nempel? Cantik itu nggak kekal,men. Nanti kalo lo jadi orang tua aja  muka lo udah keriput-keriput. Mau sampe kapan lo milih-milih temen yang cantik? Aduh, nggak gaul banget, Sumpah kalo yang ini gue emang bener-bener benci setengah mampus.

JANGAN EGOIS!
Gue benci punya temen-temen egois dan hal itu yang gue dapetin. Egois. semua manusia emang punya sifat egois. Tapi bukan berarti lo bisa bangga punya sifat egoos ya. Sampe kapan lo harus bersikap egois? Ya, terkadang egois emang perlu. TAPI NGGAK USAH MARAH-MARAH juga kali cuma gara-gara temen lo itu ngelakuin hal sepele. Sumpah. ini nggak ada maksud nyindir siapapun, tapi gue cuma mau mempersembahkan semua kalimat-kalimat ini buat kalian. Siapapun kalian, Apapun kalian. Gue cuma mau didengar karena gue bosan mendengar.

Setiap orang pasti butuh didengar, bukan hanya mendengar dan mendengarkan.
Setiap orang pasti butuh dipercaya, meskipun ia tahu ia tak ada apa-apanya.
Setiap orang pasti butuh percaya.
Percaya, bahwa roda selalu berputar dengan cara lo yang memutarnya, guys.

Oke, postingan gue segini aja. Semoga kalian -mengerti- gue ya buat kedepannya. Di posting ini gue bukannya mendengarkan terus, tapi ini berdasarkan apa yang gue lihat, dengar dan rasakan. Maaf kalo menyakitkan, tapi itulah kenyataannya. Dan ini bukan pengalaman gue. Gue cuma melihat, mendengar, dan merasakan jika seandainya gue menjadi orang tersebut.

Sekian.

Saturday, February 4, 2012

2/04/2012 - No comments

My - New - World.

My new World. Semenjak gue menginjak bangku kelas 7 SMP, semuanya berubah. Everything was changed.
Gue jadi punya keseharian baru, gue jadi punya sifat baru, gue punya dunia baru.

Dunia baru gue ini jelas-jelas sangat amat berbeda dari dunia-dunia fantasi yang pernah ada buat gue. Entah itu dunia SD, dunia TK atau dunia fantasi seperti di dufan. Disini, gue harus punya estrakulikuler. yang pada awalnya gue memilih itu karena "keharusan". tapi pada akhirnya, gue enjoy punya estrakulikuler itu. Di dunia ini juga, gue punya beratus-ratus temen-temen seangkatan. Keren abis, pertama kalinya gue punya 9 kelas dalam 1 angkatan. Dan di dunia lama gue, gue cuma punya 3 kelas dalam 1 angkatan. gue takjub, abisss. Keren.

Dunia baru gue ini gue bilang absurd dan makin nggak jelas dari kehidupan SD gue. Why? Soalnya gue bener-bener kelabakan. Dunia baru gue ini menghasilkan tugas yang super banyak, dan gue sebut nggak karuan gue nggak ngertinya karena sangat-amat kurang mendengarkan penjelasan guru. Sumpah, absurd abis. Gue harus memahami tugas demi tugas yang akhirnya cuma menghasilkan segelintir tanda tangan dan poin nilai. tapi berkat itu, gue punya sesuatu untuk gue tunjukkan. Nilai gue. Aktifitas gue, yang menurut gue nggak ada abisnya itu dan gue bener-bener butuh istirahat.

Dunia baru gue ini, gue juga sebut Dunia keruwetan. Soalnya, dunia baru yang gue datengin ini, menghasilkan segudang aktifitas yang nggak abis-abis dan dijamin cuma bikin capek. Sangat amat capek. belum lagi gue tambah dengan tugas-tugas yang menurut gue bisa bikin otak gue berasap, tapi itu dulu. sekarang berbeda. gue lebih care sama itu tugas-tugas.

Akhirnya, gue meninggalkan dunia gue itu saat kelas 8 SMP. dan gue punya dunia lain lagi. dunia gue yang terbaru ini, lebih absurd deh. Hari-hari gue jadi makin nggak jelas. Amat sangat nggak jelas, gue jadi bingun sendiri, gue punya lebih banyak aktifitas yang jelas-jelas makin bikin gue puyeng gak karuan, mulai dari les gue, eskul gue, bahkan sekolah gue yang hadirnya akan jauh lebih rumit ketimbang hari-hari absurd gue di kelas 7.


Fiuh, ini semester 4 gue. Dimana gue musti menghadapi dunia yang sama untuk 6 bulan lagi, terus gue akan nikmatin dunia baru dan persiapan ngadepin UN. Gue jamin, gue kedepannya bisa ngadepin dunia gue yang akan jadi super-baru kaya abis nyuci semua pakaian gue.

Welcome to New World on Term 4. :)

2/04/2012 - No comments

Someone - Like - You

Someone Like You.. Nggak ada manusia yang memiliki sifat yang benar-benar sama.

Dia. Dia yang selalu saya cari penggantinya. Menghilang entah kemana sejak 3 tahun itu. Membuat saya membutuhkan seseorang untuk menggantikan dia, meskipun saya tahu, dia takkan benar-benar ada. Saya tau itu.  Dia nggak akan bener-bener kembali lagi untuk saya. Dia udah berbeda. He was changed. He've changed. Atau kata kata lain yang menyatakan dia sudah berbeda.

Dia. saya butuh pengganti dia. amat sangat. Dia yang selalu ada untuk saya. Dia yang dulu. Seseorang yang seperti kamu. saya yakin diluar sana banyak orang yang lebih mementingkan pasangannya daripada dirinya. dan saya suka itu. Saya mau seseorang seperti kamu. Yang selalu ada buat saya kapanpun saya nantikan keberadaannya. Saya butuh seseorang seperti kamu.

Never mind I'll find someone like you.......
I wish nothing but the best for you too


Sometimes it lasts in love
Sometimes it hurts instead......